imageCatatan Pamungkas – Artikel ini merupakan lanjutan artikel tentang Jucelino Nobrega da Luz yang dulu. Masih menurut Jucelino, pada tahun-tahun mendatang banyak terjadi peristiwa yang mengejutkan dunia. Berikut ini ramalan Jucelino tentang masa yang akan datang.

Tahun 2010

  • Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis
  • Suhu di Afrika bisa mencapai 58o Celcius! Seolah-olah sulit dipercaya, namun pada kenyataannya pada awal bulan Mei 2007, menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika, temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39o hingga 40o Celcius, sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya berta-han di suhu 45o – 46o Celcius, pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi. Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi, bisa dibayangkan mulai tahun 2010 pemanasan global bakal semakin parah. Temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan.

Tahun 2011

  • Penelitian metode penyembuhan penyakit kanker berhasil dengan sukses, akan tetapi jenis penyakit baru lainnya bakal muncul.
  • Wabah beracun yang mematikan bakal muncul, dinamakan ALS (red.: terjemahan harfiah, belum tentu akurat) yang menyebabkan kehilangan kekebalan tubuh, apabila terjangkit penyakit tersebut dalam tempo 4 jam bakal meninggal.
  • Flu burung jenis H5N1 menyerang umat manusia, hingga tahun 2013 terdapat sekitar 73.000.000 orang tewas karena virus ini.

Ciri khas ramalan Jucelino tidak saja meramalkan penyakit menular dan terjadinya gempa, bahkan penyakit yang belum terjadi hingga nama dari gempa pun bisa diramal. Misalnya judul buku karangan Al Gore, mantan wakil presiden AS, yang menulis buku berjudul An Inconvenient Truth, angin puting beliung menyapu ibu kota Brazil, Rio de Janeiro menimbulkan ribuan korban tewas, ALS sebutan untuk penyakit menular yang muncul pada tahun 2011, gempa bumi besar dari San Francisco, AS, tahun 2006 dinamakan The Big One dan lain-lain.

Tahun 2012

  • Oleh karena perluasan area kebakaran ladang sewaktu musim keringan, gurunisasi dimulai, sehingga antara tahun 2015 – 2020 rimba belantara Amazon bakal lenyap.
  • Mulai 6 Desember langit berubah memasuki jaman awan hitam, disebut sebagai kabut pekat karena cuaca.
  • Oleh karena tersebar luasnya penyakit menular umat manusia mulai punah.

Tahun 2013

  • Penelitian untuk metode penyembuhan penyakit kanker selain tumor otak dinyatakan berhasil.
  • Pulau Bahama dari kepulauan Hindia Barat (gugus kepulauan dekat Karibia), antara tanggal 1 – 25 November terjadi gempa bumi karena letusan gunung berapi. Sesudah itu juga bakal terjadi tsunami super raksasa setinggi 150 meter! Gelombang tsunami setinggi kira-kira 80 meter akan menyapu lautan Karibia, daratan AS, Brazil dan lain-lain juga bakal diterjang masuk jauh ke daratan hingga 15 – 20 km. Sebelum tsunami terjadi, air laut akan surut sedalam 6 meter!

Dijelaskan oleh Jucelino, anjing dan kucing mengetahui bila akan terjadi bencana besar. Mereka akan melarikan diri dari tempat tinggalnya, dan 24 jam sebelum meninggalkan lokasi mereka akan menunjukkan tanda atau tingkah tak lazim. Berdasarkan hal tersebut kita bisa menjadikannya sebagai pedoman peringatan

imageTahun 2014

Sebuah planet kecil perlahan-lahan mendekati bumi, dan ada kemungkinan bertubrukan dengan bumi. Eksistensi planet kecil ini mempengaruhi permasalahan tentang fluktuasi jumlah umat manusia di bumi.

Tahun 2015

Pertengahan November suhu rata-rata dunia kemungkinan mencapai 59o Celcius. Ada banyak orang mati kepanasan, dengan demikian kekalutan besar dunia semakin parah.

Tahun 2016

Pertengahan bulan April terjadi serangan taifun, ibu kota di Tiongkok mengalami kerusakan parah, sekitar 1.000 orang tewas.

Tahun 2018

Mengenai masalah mendekatnya planet kecil ke bumi, para pemimpin berbagai pemerintah-an dunia berkumpul mengadakan rapat penanggulangannya. Pada tahun 2000 Jucelino sudah meramalkan hal ini, selain itu juga memberitahu keberadaan planet kecil itu kepada NASA. Pada tanggal 31 Juni 2002 sebagian kecil petinggi NASA menamakan planet kecil tersebut “2002NZT7″.

Tahun 2019

  • Sehubungan dengan mendekatnya planet kecil tersebut, kemungkinan besar akan diambil sebuah solusi dari hasil penelitian yang menggunakan kekuatan ilmiah. Akan tetapi apabila bumi bertabrakan dengannya bisa mengakibatkan 1/3 penduduk dunia musnah! Jucelino meramalkan kemungkinan planet kecil tersebut menubruk bumi sebesar 60%!
  • Wilayah laut timur Jepang bakal terjadi gempa bumi super besar yang lebih hebat daripada gempa bumi besar yang pernah terjadi di Sumatera , Indonesia.

Tahun 2025

Para pakar klimatologi menemukan kembali planet kecil, dan ternyata sangat mungkin bertabrakan kembali dengan bumi! Kemungkinan bertubrukan mencapai 80%!

Tahun 2026

Terjadi gempa super besar di San Francisco pada bulan Juni, disebut sebagai “The Big One”, patahan besar San Andreas Fault bisa rusak, negara bagian California bisa hancur, banyak kawah gunung berapi bakal terbuka kembali, ketinggian tsunami juga bisa melebihi 150 meter.

Dari ramalan peringatan untuk masa depan, selain ramalan seperti tersebut di atas, masih ada ramalan yang lebih mengejutkan orang, ramalan terakhir yang bisa disampaikan Jucelino adalah hingga tahun 2043

Tahun 2043

Penduduk dunia berkurang secara drastis, terdapat sekitar 80% penduduk tewas di dalam bencana.

Ramalan Jucelino tentang kedatangan jaman es

image

Jucelino juga meramalkan dengan tepat tentang anomali cuaca. Salah satunya, pada tahun 2003 terjadi suhu panas di Eropa, di dalam surat peringatan tanggal 29 Oktober 2001 Jucelino meramalkan: “Alam akan menyerang balik bumi, kenaikan temperatur di Perancis, Jerman dan Portugal menimbulkan puluhan ribu korban tewas, bencana ini bisa terjadi pada tahun 2003 dan 2004.” Realitanya, suhu musim panas di Eropa pada tahun 2003 mencapai puncaknya, terdapat sekitar 35 ribu orang mati kepanasan. Diantaranya di Perancis dan Jerman yang paling hebat, korban tewas di Perancis sebanyak 14.000 jiwa, di Jerman sekitar 7.000 orang.

Disimak dari ramalan Jucelino, pemanasan global semakin lama semakin naik. Sampai tahun 2012 suhu di negara Afrika barangkali bisa mencapai 58o Celcius, bersamaan dengan itu juga bisa terjadi kekurangan air yang parah, sesudah itu suhu juga akan semakin naik. Hingga tahun 2015 suhu rata-rata bumi bisa mencapai 59o Celcius, banyak orang akan mati kepanasan. Apabila betul-betul terjadi seperti itu, kekeringan dan kekurangan pasokan pangan bisa menimbulkan ketegangan antar negara. Jucelino juga meramalkan bila tahun 2011 kekurangan air akan menyebabkan meletusnya perang baru. Tentang perang ini ia tidak meramalkan secara rinci, namun dirasakan itu bukannya perang perbatasan yang sederhana.

Bagaimanapun gejala pemanasan yang terjadi sekarang ini bukannya seperti yang dianggap para pakar cuaca bahwa bahwa “kecepatan pemanasan sangat lamban”, melainkan melonjak dengan drastis. Akan tetapi pemanasan seolah-olah juga mutlak tidak berlangsung terus menerus, sesudah pemanasan global, telah menanti gejala berbalik menjadi ekstrim dingin. Jika suhu bumi sedemikian meningkat drastis, es yang sangat besar di pulau Greenland dan kutub selatan akan meleleh. Akibatnya sirkulasi besar samudra menjadi lemah sehingga berubah menjadi efek pendinginan, meluncur secepat kilat, yang menandakan akan terjadi sebuah kelahiran jaman es baru! Dalam ramalan Jucelino pada tahun 2027 sesudah terjadi keadaan pendinginan global, masih lagi akan menghadapi sebuah jaman es yang baru. Isi detail ramalan tersebut adalah sebagai berikut :

“Gunung berapi Yellow Stone Park di Amerika mulai meletus, oleh karena semburan api begitu besar sehingga mengakibatkan lahar dan asap akan meluas ke segala penjuru hingga sejauh 1.600 km, seperti Kansas, Nebraska dan Montana dan lain sebagainya, bakal mengalami bencana besar! Sesudah gunung api ini meletus bisa terlahir lagi jaman es baru. Letusan gunung berapi bukan hanya terjadi di Yellow Stone Park , di seluruh tempat di dunia bisa juga terjadi, oleh karena semburan asap telah menutupi matahari, lebih-lebih lagi arus sirkulasi besar dari samudera terhenti maka telah merangsang pembentukan gejala pendinginan global”

Al Gore memperoleh hadiah nobel perdamaian

imageSeperti telah Anda ketahui, mantan wapres AS, Al Gore berupaya mendukung penelitian permasalahan pemanasan global. Buku karangannya yang terkenal yakni “An Inconvenience Truth” telah difilmkan, malah memperoleh hadiah Oscar. Sesungguhnya pada 19 tahun yang lalu, yakni pada tahun 1988, Jucelino sudah meramalnya. Berita itu dimuat di majalah Moon edisi 6!

Menurut surat ramalan kepada Al Gore yang kala itu menjabat anggota kongres yang dikirim per pos pada tahun 1988 oleh Jucelino, dari tahun 1993 – 2001 ia bakal menjabat wapres pemerintahan Clinton. Kelak ia akan berusaha dengan gigih terhadap kegiatan yang melindungi lingkungan hidup di bumi. Selain itu juga bakal tersohor dengan buku karangannya berjudul “An Inconvenience Truth”. Dalam surat yang ditulis dalam bahasa Inggris itu, Jucelino juga menyebut dengan tepat judul bukunya. Selain itu di dalam surat ramalan tersebut juga diberitahukan kegiatan Al Gore tersebut bakal diakui dan berhasil memperoleh hadiah Nobel perdamaian tahun 2007. Kemampuan ramalan Jucelino tidak bisa kita sangkal.


Waktu yang diberikan kepada umat manusia tidak banyak tersisa! Mulai Desember 2007, awan hitam bakal menyebar keseluruh pelosok dunia!

Ramalan Jucelino: Andaikan umat manusia masih mempertahankan keadaan seperti sekarang ini, dari tahun 2008 – 2012 mereka bakal menjalani hari-hari penuh ketakutan. Pertanda awal sebelum bencana terjadi, langit di seluruh dunia akan diselimuti dengan “awan hitam”. Bencana demi bencana besar akan disongsong oleh dunia di masa depan, termasuk pergerakan cuaca dan meletusnya perang. Jucelino mendambakan akhir tahun 2007 di dunia bakal terjadi “perubahan kesadaran” yang besar.

Parahnya situasi telah begitu mendesak! Tapi jikalau umat manusia masih saja berkeras kepala mempertahankan ketakpedulian dan mati rasa, Jucelino memperingatkan kepada umat manusia tentang ramalan masa depan yang gelap, seakan-akan sudah bakal terjadi secara terus menerus. Setiap orang harus sadar, harus menyadari situasinya yang begitu parah, entah secara pribadi atau kelompok, dan melakukan tindakan yang nyata, karena batas terakhir bakal tiba.

Labels: ramalan kiamat,ramalan Jucelino Nobrega,ramalan mengenai bencana,bencana di masa depan
<!–aiospwlwbstart
aiosp_title=Ramalan Jucelino
aiosp_keywords=ramalan kiamat, ramalan Jucelino Nobrega, ramalan mengenai bencana, bencana di masa depan
aiosp_description=Ramalan Jucelino mengenai masa depan umat manusia
aiospwlwbsend–>